Syelvi Herlinda

Menulis adalah cara menyampaikan kata tanpa perlu mengolah lisan. Karena menulis dapat ungkapkan rasa, lebih tertata dan bermakna dibanding lisan yang tak terja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mimpi VS Kenyataan
https://images.app.goo.gl/L4p9DgueLjoBvsj5A

Mimpi VS Kenyataan

Jangan takut bermimpi.

Walau tak menyadari, alam bawah sadar akan menuntunmu meraih mimpi.

Memiliki impian akan menumbuhkan semangat dan motivasi untuk selalu berusaha.

Orang-orang sukses beranjak dari sebuah mimpi. Kemudian meyakinkan dirinya melawan kepasrahan dengan tindakan nyata demi mewujudkan impiannya.

Tindakan nyata itu memang tak semua orang bisa mengiringi. Bisa jadi ada yang lebih cepat dan ada yang menyusul dibelakang. Bahkan tak jarang menempuh jalan berbeda, namun dengan tujuan yang sama yaitu meraih mimpi.

Apapun keadaan yang kita miliki sekarang, mungkin merupakan wujud dari mimpi yang sebelumnya pernah kita perjuangkan. Namun bila harapan tak sesuai kenyataan, disinilah kesabaran kita diuji untuk menyadari bahwa dibalik itu semua pasti ada kebaikan yang Allah berikan.

#TantanganGurusiana31

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post